Dikeroyok Tiga Orang, Zaskia Sungkar Putuskan Program Bayi Tabung

Sutikno diperbarui 02 Apr 2019, 06:53 WIB
Seperti diketahui, sejak delapan tahun menikah, Zaskia dan Irwansyah belum dikaruniai momongan. Keduanya mengaku santai dan pasrah kepada Allah. Sedangkan ibunya sudah tidak sabar ingin menimang cucu dari rumah tangga Zaskia. (Instagram/zaskiasungkar15)
Bersama ketiga perempuan dekatnya tersebut, Zaskia disarankan untuk mengikuti program bayi tabung. Setelah dikepung oleh ketiganya, ia pun memutuskan untuk menjalaninya. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Dikepung sama Gigi, Shireen, sama Tya kemarin dikeroyok. Awalnya cuma main-main aja pas mau syuting, terus tiba-tiba pembicaraaannya ke situ," ujar Zaskia Sungkar di acara Indonesia Fashion Week 2019. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Insya Allah, doain aja ya mudah-mudahn istiqomah," ucap Zaskia Sungkar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019). (Instagram/zaskiasungkar15)
Sebelumnya, ia dan suami santai soal momongan. Bersama suami, juga pasrah pada pemberian Tuhan. Selama ini, diketahui bahwa mamanya, Fanny Bauty sangat ingin mengendong cucu dari pernikahan Zaskia dan Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Tapi aku tahu memang harus ikhtiar. Mungkin sudah jalan Allah dikeroyok dikeroyok sama tiga orang itu. Bismillah." ujarnya dilansir dari Dream. (Instagram/zaskiasungkar15)
Menurut Zaskia, saat ini kesibukannya sudah semakin berkurang. Kini Zaskia Sungkar hanya tengah mengurusi brand pesyennya dan sibuk ngevlog. (Instagram/zaskiasungkar15)