Syahrini Bersyukur Miliki Suami Santun dan Romantis

Sutikno diperbarui 02 Apr 2019, 07:53 WIB
Acara berlangsung di ICE BSD Tangerang Selatan, Minggu (31/3/2019) malam. Malam itu, istri pengusaha tersebut juga membawakan lagu baru yang baru saja dirilis, berjudul Restu. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Seperti biasa, Syahrini membawakan lagu karya Melly Goeslaw tersebut dengan gaya manja dan gaya genit. Potret bahagia begitu terlihat. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Dalam sebuah wawancara, Syahrini mengaku sangat bahagia bisa memiliki suami seperti Reino Barack. Selain lebut, juga romantis. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Kalau banyak yang baper di sosial media karena itulah ekspresi sehari-hari beliau (Reino) terhadap Syahrini," ujar Syahrini, seperti dilansir dari tayangan ekslusif CumiCumi, Minggu (31/03/2019) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Karena basicnya dia memang sosok laki-laki yang santun, lembut dan romantis gitu ya. Jadi aku menerimanya sebagai istri pasti lebih daripada itu," lanjutnya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Sosok suaminya tersebut melengkapi kebahagiaannya setiap hari. Juga mengingatkan sosok ayah dan kakaknya yang telah meninggal dunia. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Suami ini kayak whole package, bisa jadi pelindung, bisa jadi kakak, bisa jadi teman, bisa jadi suami. Jadi kayak pacaran terus tiap hari. Alhamdulillah," imbuh Syahrini. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)

Tag Terkait