Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis Punya Jet Pribadi

Sutikno diperbarui 02 Apr 2019, 20:38 WIB
Pemilik akun tersebut membagikan beberapa foto saat sedang di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Satu foto yang dibagikan adalah suami Sandra Dewi sedang duduk di jet pribadi. (instagram/sandradewi88)
Dari keterangan fotonya tersebut, diketahui jet pribadi tersebut milik anak pertama Sandra Dewi dan Harvey, Raphael yang lahir pada akhir tahun 2017 silam. (instagram/benyaminratu)
"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma." tulis benyaminratu sebagai keterangan foto yang diunggah pada 25 Maret. (instagram/benyaminratu)
Masih menurut pemilik akun tersebut, setelah tiba di bandara, langsung diadakan pemberkatan bersama Romo Agustinus Handoko lanjutnya dalam keterangan foto tersebut. (instagram/sandradewi88)
"Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," lanjutnya. (instagram/sandradewi88)
"Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," tutup benyaminratu sambil mendoakan pasangan bintang sinetron dan pengusaha ini. (instagram/sandradewi88)
Seperti diketahui, Sandra Dewi resmi dipersunting pengusaha sukses Harvey Moeis. Setelah menikah di Indonesia pada tahun 2016 silam, pasangan ini juga menggelar resepsi di Disneyland Jepang. Sebuah pesta mewah seperti keluarga kerajaan di gelar di Jepang. (instagram/sandradewi88)