Anak Donna Agnesia Berhasil Bawa Pulang 4 Medali Emas dari Bangkok

Sutikno diperbarui 03 Apr 2019, 16:00 WIB
Ya, anak selebriti itu ikut kompetisi gymnastic di Bangkok, Thailand yang digelar pada Sabtu 30 Maret kemarin. Kalau anak Nia dan Ardie membawa pulang 3 medali emas dan 1 perak, anak pasangan Donna dan Darius membawa empat emas. (instagram/liodiegosabrina)
Kabar bahagia itu dibagikan oleh Donna dan Darius melalui akun instagramnya masing-masing. (instagram/dagnesia)
"She got 4 gold medals 🥇🥇🥇🥇 at Bangkok Moose Games 2019 🇹🇭🇮🇩 Thank You Lord 🙏🏻😇 Congrats Chub," tulis Donna memajang foto anaknya sambil memegang medali. (instagram/dagnesia)
Ia juga berpesan kepada anak ketiga yang dilahirkan pada tahun 2011 itu untuk tidak langsung berpuas diri mendapatkan medali tingkat internasional yang diselenggarakan di Thailand tersebut. (instagram/dagnesia)
"It’s just a beginning 😍😍 Jangan cepat berpuas diri yah sayank .. Semoga ini menjadi penambah semangat untuk terus berlatih & berprestasi lebih baik lg," lanjut presenter tersebut. (instagram/dagnesia)
"Yeiiii, congrats Chubby!!! She got 4 gold medals at Bangkok Moose Games 2019!! 🏅🏅🏅🏅So proud of you Sabrina!! Happy banget nih, anaknya hebat2 kaya mamanya @dagnesia," tulis Darius yang memuji istrinya. (instagram/dagnesia)
Empat medali emas yang diraih Quinesha Sabrina Sinatriya itu membuat orangtua, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bangga. Sukses ya Sabrina. (instagram/dagnesia)