Tantangan Baru Devano Danendra Jadi Pemeran Utama di Film MeloDylan

Rizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2019, 06:53 WIB
Terbaru, ia membintangi film bertajuk MeloDylan dan menjadi pemeran utamanya. Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu, Devano mengungkapkan isi hati dan perasaan bangganya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Yang pasti seneng banget karena pertama kali jadi pemeran utama. Dan ini pengalaman baru buat Devano karena awalnya di dunia musik terlebih dulu masuk ke dunia entertainment," ungkap Devano. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menjadi pemeran utama di filmnya yang baru ini, diakui Devano kalau dirinya harus melalui proses casting lebih dulu. "Sebenernya nggak sengaja sih, main di film ini casting dan segala macem tiba-tiba kepilih jadi Dylan, Alhamdulillah," terangnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Devano juga menceritakan tantangan yang didapatkan saat menjadi pemeran utama di film MeloDylan. Demi memaksimalkan perannya, Devano pun melakukan banyak cara dan salah satuny adalah mendalami cerita di novel. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tantangannya yang pasti mental ya karena pertama kalinya kan. Sama ketemu pemain-pemain yang lain dan butuh waktu yang lama juga buat deket,” ungkap remaja tampan yang satu ini.(Adrian Putra/Fimela.com)
Soalnya proses reading kan seminggu, terus syuting 20 hari. Mungkin gua lebih banyak buat doa dan sholat dan semoga bisa meranin ini dengan baik," pungkas Devano Danendra. (Adrian Putra/Fimela.com)
MeloDylan sendiri merupakan film tentang drama percintaan remaja yang akan tayang hari ini, 4 April 2019. Selain Devano Danendra, beberapa nama lain yang juga terlibat adalah Aisyah Aqilah, Zoe Jackson, Angga Aldi Yunanda, dan beberapa bintang muda lain. (Adrian Putra/Fimela.com)