Rencana dan Persiapan Sarwendah Melahirkan Anak Kedua di Singapura

Rizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2019, 11:00 WIB
Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019), Sarwendah mengatakan kalau dirinya akan melahirkan anak keduanya nanti di Singapura. Bukan tanpa alasan, istri Ruben Onsu ini mengaku nyaman dengan rumah sakit di sana, termasuk soal pelayanan dokternya. (Instagram/sarwendah29)
"Karena pas kemarin checkup di Singapura nyaman sama dokternya, nyaman sama rumah sakitnya dan kalau kita lahiran kita harus percaya sama tempat itu dan di sana bikin aman dan nyaman jadi aku percaya disana," ujar Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
Beruntung, Sarwendah akan didampingi sang suami nanti yang kabarnya memang mendapat jatah libur selama dua minggu. Bahkan, sang suami rela jika harus pulang-pergi, Indonesia-Singapura. (Instagram/sarwendah29)
"Enggak sih emang dapet jatah libur dua minggu (makanya dia akan menemani saya di Singapura). Paling kalau sempet dia bilang mau bolak-balik," tuturnya. (Instagram/sarwendah29)
Menuju hari melahirkannya nanti di Singapura, Sarwendah pun telah melakukan bebagai persiapan. Salah satunya menyewa apartment yang akan dihuninya selama dua bulan setelah melahirkan. (Instagram/sarwendah29)
"Persipannya nggak begitu banyak, kaya persiapan apartment di situ udah kek gitu, karena kan dua bulan ya lumayan keknya, persiapan bawa anak atur schedule dia liburnya," tutur Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
Selain sang suami, Ruben Onsu, yang akan mendampinginya. Saat melahirkan anak keduanya nanti, kabarnya Sarwendah juga akan ditemani oleh keluarga besarnya. Bahagia banget kan? Semoga lancar ya Sarwendah! (Instagram/sarwendah29)