Direstui Sang Ibu, Aaliyah Massaid Ungkap Hubungannya dengan Dul Jaelani

Rizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2019, 12:00 WIB
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019), Aaliyah menceritakan soal hubungan yang sebenarnya antara dirinya dengan Dul. Menurutnya, hubungan mereka sampai saat ini hanya sebatas sahabatan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Karena apa ya karena orang kan kalau setiap hari ketemu komunikasi kan nggak mungkin nggak makin dekat, tapi emang untuk sementara ini masih sahabatan aja," ujar Aaliyah Massaid. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Meski begitu, Aaliyah tidak menampik kalau ke depannya nanti ia dan Dul kemungkinan bisa berjodoh. Mengingat tidak ada yang mengetahui soal jodoh yang memang sudah diatur sang pencipta. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kedepannya kan jodoh nggak (aku dan Dul) nggak ada yang tahu. Ya kita liat aja kedepannya untuk saat ini emang dua duanya single sih," tegas anak almarhum Adjie Massaid itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di sisi lain, Aaliyah pun menceritakan soal izin yang diberikan sang ibu. Mengingat Reza memang sudah mengenal sosok Dul sejak masih kecil. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ya (ibuku) mensupport karena kan udah kenal dari kecil juga, jadi lingkungannya udah nggak asing buat orang tua kita, aku kan juga sahabatan sama Al sebelum deket sama Dul pun sering ketemu juga segala macem," tuturnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Meskipun mengaku tidak pacaran untuk sekarang ini, namun Aaliyah Massaid mengaku cocok bersahabat dengan Dul Jaelani. Terlebih keduanya memiliki minat yang sama dalam bidang permusikan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)