Dikenal Kaya Raya, Ini Usaha Syahrini Selain Penyanyi

Sutikno diperbarui 05 Apr 2019, 07:53 WIB
Selain itu, yang dikenakan juga barang-barang branded. Lantas dari mana sumber kekayaan Syahrini selain sebagai penyanyi? (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Saat hadir dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat beberapa hari lalu, ia mengaku telah menekuni usaha sebelum masuk industri hiburan. Beberapa usaha telah dirintis sebelum tenar. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Aku menggeluti bisnis jauh sebelum aku jadi penyanyi, aku bergerak di bidang properti, rumah kosan tapi di Bogor, anak kuliah," ungkap Syahrini saat ditemui di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019) seperti dilansir dari Liputan6. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Perempuan kelahiran Sukabumi 36 tahun itu mengaku juga menjalankan usaha dari orang tua yang sudah turun temurun. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Beberapa jenis usaha dijalankan sejak lama. Diantara yang dikenal selama ini kue dan fashion. Bahkan, ia mengaku sejak sembilan tahun lalu impor bulu mata. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Bisnis itu berkesinambungan turun-temurun dari ayahku. Sekarang yang terekspose kue dan scarf baju, clothing line, karaoke. Kita juga impor bulu mata sudah sembilan tahun," sambungnya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Istri pengusaha Reino Barack itu menambahkan, sejak tahun 2012 mendirikan rumah karaoke. Setahun kemudian telah memiliki 56 tempat karaoke. Yang terbaru merintis bisnis clothing line. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)

Tag Terkait