Ultah Tahun Ini, Celine Evangelista Lebih Bahagia dari Pesta Sebelumnya

Sutikno diperbarui 05 Apr 2019, 12:00 WIB
2 April 2019, usia Celine genap 27 tahun. Beberapa potret suasana ulang tahun dibagikan oleh Celine. Tampak Celine bersama ketiga anak dan suaminya Stefan. (instagram/celine_evangelista)
Menurut Celine yang kini tengah menanti kehadiran anak keempat, pada ultah kali ini sangat berbeda dari biasanya. Bahkan, ia mengaku lebih senang dari pada biasanya. (instagram/celine_evangelista)
Pemeran Cleo dalam Cinta Suci itu mengaku bahwa ultahnya kali ini berbeda dari biasanya. Hadir pula ibunda Celine. Seperti diketahui, Celine lama berseteru dengan ibundanya. (instagram/celine_evangelista)
"Happy bgt krn distiap hari ulangtahun aku bisa berbagi kebabagiaan sm adek2 tercinta semua.. Reallllyyy bahagianya tuh lebih bahagia dibanding Pesta pesta," tulisnya sebagai keterangann foto. (instagram/celine_evangelista)
Anak Celine membagi-bagikan kepada anak-anak yang menjadi undangan. Terlihat dari foto yang dibagikan, ultah Celine ini mengundang anak-anak kurang beruntung. (instagram/celine_evangelista)
"Selamat Ulangtahun sayang @celine_evangelista, semoga Tuhan berkati kamu & keluarga kita semua 🙏😇 Amin," tulis suaminya, Stefan William. (instagram/celine_evangelista)
Tidak hanya anak-anak yang hadir, tapi juga beberapa orang dewasa yang ikut memeriahkan acara ulang tahun ke-27 Celine Evangelista. Kini, Celine tengah hamil anak kedua pernikahannya dengan Stefan William. (instagram/celine_evangelista)