Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Miring Soal Hubungannya dengan Maxime Bouttier

Rizky Mulyani diperbarui 05 Apr 2019, 17:38 WIB
Berita miring ini berawal dari sebuah opini yang mengatakan bahwa belakangan ini tidak terlihat keduanya mengunggah potret kebersamaannya lagi di Instagram. Mendengar kabar tersebut, Prilly pun akhirnya buka suara. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Prilly menjawab segala pertanyaan yang berkaitan dengan hubungannya bersama Maxime. Gadis cantik ini membantahnya dan tidak peduli dengan berita-berita tidak benar tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Aku dikabarin putus yaudah dikabarin ini yaudah. Kan aku udah sering dikabarin yang kek gitu kan yang penting kejadian sebenarnya nggak seperti itu," ujar PrillyLatuconsina, Selasa (2/4/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Prilly pun juga mengungkap alasannya mengapa ia dan Maxime mengurangi untuk mengunggah foto kebersamaannya. Mereka tidak ingin selalu dikenal karena hubungannya, namun lebih kepada karya yang mereka hasilkan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Mengurangi saja karena nggak mau orang terlalu fokus sama hubungan kita. Kita maunya orang fokus sama karya kita kerjaan kita,” ungkap Prilly. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Karena aku gak mau orang ngepoin instagram aku karena kepo hubungan pribadi aku, ngeliat instagram aku karna mau lihat project selanjutnya. Kegiatan aku bukan pacaran," tambahnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dari keterangan yang diutarakan Prilly Latuconsina, hubungannya dengan Maxime Bouttier sampai sekarang ini baik-baik saja. Kabar mengenai keduanya yang mengakhiri hubungan mereka ternyata tidak benar. (Bambang E.Ros/Fimela.com)