Maudy Ayunda Perankan Sosok Ainun Muda di Film Habibie & Ainun

Rizky Mulyani diperbarui 06 Apr 2019, 07:00 WIB
Dalam film yang diproduksi MD Pictures ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Ya, kehadiran Maudy Ayunda menjadi pembeda filmnya kali ini. Perempuan cantik ini menggantikan sosok Bunga Citra Lestari yang di dua film sebelumnya berperan sebagai Ainun. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, menceritakan bahwa di film ketiga ini akan lebih memfokuskan pada cerita seorang Ainun. Jadi kehadiran Maudy Ayunda di sini akan berperan sebagai Ainun muda. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Ainun mudanya Maudy Ayunda. Film Ainun (Habibie & Aibun 3) ini kita bicara umur remajanya. Kita emang mau ambil angle Ainun, tapi anglenya gimana, dari skripnya cerita ini bener-bener inspiring women yang dulunya orang biasa juga," kata Manoj Punjabi. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Merupakan hal yang membanggakan dan suatu kehormatan bagi Maudy Ayunda ketika memerankan sosok Ainun yang sangat menginspirasi. Tentu, Maudy akan berusaha untuk memaksimalkan perannya. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Yang pasti seneng sekali, bangga sekali, tapi deg-degan soalnya ini film sebelumnya sudah sangat besar dan big love story, semoga aku nggak mengecewakan eyang (Habibie) dan almarhumah ibu Ainun," pungkas Maudy Ayunda. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Mengaku senang saat pertama kali mendapat tawaran berperan sebagai Ainun. Pasalnya, ia pun salah satu perempuan yang menggemari jalan cerita film tersebut bahkan larut ke dalam ceritanya. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Aku awalnya seneng banget ya karena aku juga ngefans sama film dan ceritanya. Pertama kali nonton sekuel pertamanya itu nangis dan nonton beberapa kali sama keluarga besar. Jadi pertama kali ditawarkan tuh agak-agak nggak percaya," ungkap Maudy Ayunda (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)