Gagal dengan Denny Sumargo, Ini Kriteria Pria Pendamping Dita Soedarjo

Sutikno diperbarui 06 Apr 2019, 21:00 WIB
Meski sudah bisa melupakan kegagalan nikah dengan aktor tersebut, pebisnis dan sosialita itu masih ingin menenangkan diri. Terlebih, kejadian tersebut baru beberapa bulan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sudah (move on) tapi belum mau sama yang baru," ujar Dita Soedarjo ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Akibat kegagalan nikah tersebut, ia juga tidak merasakan trauma. Ia hanya bisa memasrahkan kepada Tuhan soal pendamping yang terbaik untuk dirinya. "Enggak (trauma) tapi pilih doa dulu," tuturnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski belum mau buru-buru mencari pendamping, ia memiliki kriteria untuk pendampingnya kelak. Pria tersebut bisa menerima apa adanya kekurangan dan kelebihannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Yang apa adanya, yang mau menerima aku apa adanya juga," kata Dita Soedarjo. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dita juga mengaku senang mendengar kabar mantan tunangannya, Denny Sumargo dekat dengan salah satu artis. Meski ia juga tidak mau membahas lebih jauh mantan kekasihnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dita Soedarjo mengaku senang mendengar kabar Denny Sumargo akan menikah. Anak pengusaha itu berharap bisa mendapat undangan saat mantan kekasihnya menikah. (Nurwahyunan/Fimela.com)