Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut Genit

Sutikno diperbarui 07 Apr 2019, 07:00 WIB
Ia memerankan sosok Meisa Andriana yang berbeda dengan penyanyi dangdut lain. Bahkan, ia tampil genit dan kelewat percaya dirinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisa Andriana, Meisa ini penyanyi dangdut gitu yang lagi hits dan terkenal. Karakter cukup unik sangat extrovert, sedikit genit, dan pokoknya percaya diri banget," ujar Tatjana dalam jumpa pers film "Hit & Run" di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).
Dua buah lagu dengan aransemen berbeda dibawakan dalam film garapan Ody Harahap tersebut. Penampilannya juga menjadi perhatian. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Gaya berpakaian juga cukup heboh, kalau disuatu tempat akan mencolok dan benar-benar menyita perhatian kita," sambungnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski ia tampil menyanyi sebagai penyanyi dangdut, Tatjana mengaku tidak belajar vokal pada coach. Hal tersebut lantaran waktu yang mepet. Ia hanya belajar otodidak atau belajar sendiri. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tantangan lain yang didapat adalah, ia harus bisa beladiri. Apalagi, dalam salah satu scenenya, ada adegan aktion. Ia juga pernah merasakan pukulan dari Joe Taslim. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Film Hit & Run bergenre komedi aksi ini merupakan pengalaman pertamanya. Film ini akan ditayangkan serentak di bioskop pada 4 Juni mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)