Jefri Nichol Akan Fokus Main Film

Sutikno diperbarui 08 Apr 2019, 06:53 WIB
Film produksi Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment mengangkat genre aksi komedi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat hadir dalam peluncuran Official Poster Film Hit & Run ia berbagai perannya sebagai Jefri. Ia pun juga merasakan pengalaman tak terlupakan dalam kariernya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam film action tersebut, ia merasakan tendangan Joe Taslim tepat di kemaluannya. Menurutnya, kejadian tersebut merupakan paling parah selama kariernya di dunia akting. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski merasakan sakit akibat kena tendangan, Jefri mengaku ketagihan terlibat dalam genre action. Menurutnya, syuting tersebut juga banyak olahraganya dan membuat badannya merasa enak. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran Nathan dalam film Dear Nathan: Hello Salma itu mengaku bahwa untuk tiga tahun ke depan, akan fokus di film. Ia mengaku masih mengejar target. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain soal cerita, juga terkait sutradara yang menggarap film tersebut. Selain itu juga ada cerita novel yang selama ini di incarnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Yang sangat ingin sekali dilakoni adalah terlibat dalam film perang. Namun sayang ia belum bisa terlibat lantaran usia. Kini, ia menikmati setiap peran yang dilakoninya. (Nurwahyunan/Fimela.com)