Denny Sumargo Sudah Tujuh Tahun Koleksi Jam Tangan

Sutikno diperbarui 07 Apr 2019, 11:00 WIB
Tujuh tahun mengoleksi jam tangan, setidaknya sudah ada sekitar 15 jam tangan. Sebelumnya, ia telah mengoleksi sekitar 20 jam tangan dari berbagai merek tersebut. (instagram/sumargodenny)
"Dahulu ada sekitar 20 tapi ada yang aku kasih ke orang," ungkap Denny Sumargo saat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 4 April 2019 dilansir Dream.co.id. (instagram/sumargodenny)
Di singgung soal harga jam tangan yang di koleksinya, ia tidak mau menjelaskan secara detail. Menurutnya, dari harga jutaan sampai ratusan juta. (instagram/sumargodenny)
"Memang variable banget jam tangan dari segi harganya yang aku punya," ucapnya lagi. (instagram/sumargodenny)
Meski telah mengoleksi banyak jam tangan, ia mengaku tidak selalu menggunakannya. Terlebih harga yang mencapai ratusan juta, ia hanya acara-acara tertentu saja. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
"Aku juga memang tipikal karakter orang yang tidak suka memamerkan barang-barang mahal, tapi ya paling tidak, punya lah," tuturnya. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Selain koleksi jam tangan, peraih Pemeran Pendukung Terbaik Indonesia Movie Actors Award 2019 itu juga koleksi sneakers. Sepatu dengan corak simpel yang harganya tidak mahal. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)