Penampilan Para Bintang di Blue Carpet IBOMA 2019

Rizky Mulyani diperbarui 06 Apr 2019, 11:00 WIB
Sissy Priscillia, menjadi salah satu pemenang kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat filmnya Milly & Mamet. Sissy tampil cantik malam tadi dengan mengenakan busana bertema black outfit (Deki Prayoga/Fimela.com)
Marsha Timothy juga hadir dengan gayanya yang feminin. Penampilannya tadi malam cukup simple dengan long dress putih yang membuat kaki kanannya tampak jenjang. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selanjutnya ada Sherina yang turut hadir di ajang penghargaan IBOMA 2019. Asimetris dress yang dipakainya tadi malam berhasil membuatnya tampak anggun. Ditambah dengan clutch hitam yang dijinjingnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Si cantik Yoriko, pemeran Dilan 1991 ini juga hadir. Ia memilih tampil dengan dress hitam yang dipadukan dengan wrna silver di bagian dadanya. Simple dan elegan kan gayanya kali ini? (Adrian Putra/Fimela.com)
Aktris cantik Eriska Rein turut memeriahkan acara tadi malam. Gaun panjang berwarna cokelat juga pas banget dikenakannya. Rambut panjangnya dikuncir satu seperti ekor kuda. Memesona banget ibu yang satu ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya para perempuan cantik, sederet aktor juga tampak kece saat melenggang di blue carpet IBOMA 2019. Berikut adalah Denny Sumargo dengan setelan jas hitam yang dipadukan kemeja putih. Makin tampan, lantaran Denny memakai topi hitam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran Ahok di film A Man Called Ahok ini juga tampan banget. Daniel Mananta hadir dengan tuxedo berwarna navy blue, kemeja putih dan juga dasi yang pastinya membuat penampilannya makin terlihat gagah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Idola para remaja Jefri Nichol pun turut hadir di IBOMA 2019 tadi malam. Ia memilih black outfit mulai dari celana panjang, jas dan kemeja. Namun untuk sepatunya, ia memilih warna cokelat. Kece banget kan? (Adrian Putra/Fimela.com)