10 Film Peraih Gold Medal di IBOMA 2019

Rizky Mulyani diperbarui 06 Apr 2019, 22:30 WIB
Wiro Sableng , juga menjadi salah satu film yang masuk sebagai nominasi dan mendapat Gold Medal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Milly dan Mamet, juga menerima Gold Medal dari IBOMA 2019. Ernest Prakasa dan Chand Parwez menjadi perwakilan menerimanya di atas panggung (Adrian Putra/Fimela.com)
Teman Tapi Menikah, film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla juga mendapat Gold Medal di ajang penghargan untuk insan perfilman tanah air kali ini (Adrian Putra/Fimela.com)
Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Siti Karno juga naik ke panggung menerima Gold Medal tersebut untuk film yang mereka bintangi, Si Doel The Movie. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film yang diadaptasi dari novel dan bergenre horror, Danur 2 pun menerimanya. Prilly Latuconsina dan Sanjay Mulyani naik ke panggung menerima Gold Medal (Adrian Putra/Fimela.com)
Luna Maya pun tampak menaiki panggung menerima Gold Medal untuk film yang dibintanginya belum lama ini, Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film yang berhasil membuat baper banyak orang juga mendapatkan Gold Medal di IBOMA 2019 kemarin. Ya, Dilan 1990. Ody Mulya Hidayat, Yoriko Angeline dan Debo Andryos mewakili menerimanya di atas panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
A Man Called Ahok, juga meraih Gold Medal tadi malam. Film ini mengisahkan soal kehidupan tokoh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Diperankan oleh Daniel Mananta sebagai sosok Ahoknya sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film bergenre horor, Asih juga berhasil masuk ke dalam nominasi Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 dan mendapatkan Gold Medal. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait