Gelar Konser, John Mayer Hadirkan Cinta untuk Fans di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 08 Apr 2019, 11:00 WIB
Kehadirannya di Indonesia, John Mayer mempersembahkan cinta untuk para penggemarnya melalui musik dan vokal yang disajikan. Tentu ini menjadi kedatangannya yang pertama ke Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Hari yang dinanti-nanti para pemegang tiket pun tiba juga. John Mayer Asia Tour 2019 dimulai dengan sebuah nomor dari album Continuum di tahun 2006. Penampilan pembukanya tentu menjadi awal yang baik dan penonton pun langsung terhanyut suasana. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Penyanyi tampan yang satu ini melanjutkan penampilannya dengan beranjak ke track berjudul Helpless dari album terbarunya, The Search for Everything. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
John Mayer tetap memesona di mata para perempuan meski malam itu hanya tampil sederhana dengan jeans dan t-shirtnya. Meski begitu, penampilan yang disuguhkan sungguh luar biasa dan kedatangan pertamanya tentu meninggalkan pesan manis untuk fansnya di Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Melihat dari akun Instagramnya, John Mayer memang membawakan setlist yang berbeda-beda dalam tur konsernya. Lagu-lagu yang dibawakan pun berdasarkan polling yang diunggah di akun media sosialnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tujuh lagu dari album terbarunya yang rilis pada 2017 lalu dinyanyikan pada malam itu. Changing, Rosie, dan In the Blood mendapat sambutan paling meriah, juga di akhir set ada You're Gonna Live Forever in Me. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Lewat unggahan di akun Instagramnya, John Mayer menuturkan cinta kepada para penggemarnya. Tak kurang dari 10 ribu penonton sukses terbuai dengan suara emas dan ketampanannya pastinya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)