Cerita Cinta Yovie Widianto Terhadap Tanah Air Dituangkan di Lagu 'Hatiku Indonesia'

Rizky Mulyani diperbarui 09 Apr 2019, 06:53 WIB
Rasa cinta Yovie terhadap negeri Indonesia ini dituangkan dalam sebuah lagu yang berjudul ‘Hatiku Indonesia’. Yovie menceritakan mengenai isi lagu ini yang memang berisikan ungkapan cintanya meski banyak negeri yang lebih indah di luar sana. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Lagu ini pun diaransemen oleh Youtuber Eka Gustiwana. Hasil dari penjualan lagu ini pun akan disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Seluruh hasil dari penjualan lagu ini akan disumbangkan ke gagasan yang bertujuan memajukan Indonesia," kata Yovi Widianto saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya itu, penyanyi yang terbilang legendaris ini juga menciptakan akun media sosial yang bernama Ruang Tengah Indonesia. Tak sembarangan, Yovie pun memiliki alasannya sendiri. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Platform ini sejatinya adalah seperti tempat di mana semua anggota keluarga biasa berkumpul, bertukar cerita dan berbagi rasa dalam nuansa yang penuh kehangatan dan cinta," kata Yovie lagi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tidak sendirian, Yovie Widianto mengajak sejumlah rekannya untuk bergabung. Di antaranya ada Nino 'RAN', Andien, Eka Gustiwana, Prisa Nasution, Febri 'HIVI!', dan masih banyak lainnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Layaknya sebuah ruang tengah keluarga, siapa pun berhak mengeluarkan isi hatinya dan didengar. Di tempat ini kita berkumpul, berkelakar, berdendang sambil melantunkan harapan-harapan indah untuk negeri yang kita sayangi," tutup Yovie Widianto. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait