Suasana Kejutan Bridal Shower Irish Bella

Sutikno diperbarui 08 Apr 2019, 20:38 WIB
Kepala calon istri Ammar Zoni berhaias bunga. Sedangkan wajahnya ada coretan. Itulah penampilan bintang sinetron itu yang akan melepas masa lajang. (instagram/_irishbella_)
Potret bahagia begitu terlihat dari beberapa foto acara bridal shower yang dibagikan di instagram. (instagram/_irishbella_)
"So fully blessed to have such kind & loving people around me.. and specially thankful for my girls @asrisaputrilv @aniess_16 @erlisamagnifique @yessaiona for this beautiful yet surprising bridal shower!," tulis Ibel sebagai keterangan foto yang diunggah 7 April. (instagram/_irishbella_)
Meski kehadiran para sahabatnya tersebut membuat wajahnya di coret-coret, ia tetap bahagia. Terlebih, ada yang dari luar kota. (instagram/_irishbella_)
"Dengan semuanya yang dateng jauh2 dari luar kota, bahkan @yessaiona yang dateng jauh2 dari luar continent haha thanks you guyssss sudah bikin sport jantung, gedegggg dan muke gw cemong2 kaya gini. Love you guys!!," lanjutnya. (instagram/_irishbella_)
Bridal shower merupakan kejutan yang dibuat teman-temannya saat salah satu ada yang akan menikah. Dalam acara yang sekedar seru-seruan tersebut, calon pengantin mendapat banyak hadiah. (instagram/aniess_16)
Teman-teman Irish Bella memberikan kejutan atau bridal shower dengan nuansa pink. Terlihat teman-temannya mengenakan busana warna pink. (instagram/aniess_16)