Istirahat di Dunia Entertain, Franda Fokus dengan Perkembangan Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 09 Apr 2019, 20:38 WIB
Memilih untuk istirahat dari dunia hiburan, Franda memang ini memaksimalkan diri dan waktunya untuk buah hati tercinta bersama Samuel, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. (Instagram/frandaaa87)
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Franda bercerita soal rencananya menjadi full time mom saat anaknya lahir, yakni pada 29 April 2018 lalu. (Instagram/frandaaa87)
"Ya kemarin baru syuting sekali, pas dia usianya belum sampai 11 bulan. Aku memang semenjak kelahiran mau jadi full time mom. Aku juga sampai sekarang enggak pakai suster," ujar Franda. (Instagram/frandaaa87)
Sang anak kini sudah berusia 11 bulan, sebagai ibu, Franda pun sangat berbahagia melihat perkembangan buah hatinya. Menurut Franda, gadis kecilnya itu semakin menggemaskan dengan berbagai tingkahnya. (Instagram/frandaaa87)
"Asyik sih ya, happy pasti, apalagi anaknya lucu, sehat, ya happy pasti. Apalagi sekarang masuk 11 bulan sudah bisa diajak ngomong, sudah bisa interaksi, sudah bisa diajak bercanda, itu sih lebih ke situ,” ungkap Franda dengan bahagia. (Instagram/frandaaa87)
Ibu satu anak ini juga merasakan perubahan terhadap hidupnya sekarang ini. Kalau biasanya ia selalu pergi kemana-mana sendiri tanpa ada yang harus dipikirkan. Berbeda dengan sekarang, di mana prioritasnya adalah anak. (Instagram/frandaaa87)
"Berubah banget hidup, berubah banget, dulu yang kalau kemana-mana sendiri karena enggak punya supir dan asisten gitu kan. Jadi kemana-mana sendiri, sekarang ada yang ngintilin (ngikutin) dan dipikirin gitu. Jadi ya hidup berubah banget, prioritas ke anak," pungkas Franda. (Instagram/frandaaa87)