Masalah Kesehatan Kulit yang Dialami Brandon Salim

Rizky Mulyani diperbarui 10 Apr 2019, 06:53 WIB
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019), Brandon menceritakan bahwa di tengah kesibukannya, ia sering berkeringat dibeberapa titik di tubuhnya. Hal itu juga yang menyebabkanny jadi gatal-gatal. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Gua itu gampang keringat di kaki, kalau misalkan gua pergi syuting pake celana panjang. Jadi kalau pulang agak merah, agak gatel gitu,” ungkap Brandon saat peluncuran krim 88. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dikatakan Brandon, ternyata ini bukan masalah baru baginya. Anak aktor senior Ferry Salim ini sudah merasakannya sejak kecil. Ia sangat mudah berkeringat di tengah aktivitasnya yang sangat padat. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dari kecil sih, memang suka gampang keringetan. Jadi gua kalau pake boxer itu nggak cocok, karena boxer tuh tebel kan,” lanjut Brandon. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ditambahkannya lagi, Brandon memilih untuk mengenakan boxer dari jenis bahan yang berbeda. Kerap merasa risih, namun Brandon bingung dengan yang harus dilakukannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Jadi gua pake boxer yang orang nggak suka pake yang dari bahan yang beda gitu. Kalau dibilang risih, iyalah. Cuma mau gimana emang udah gini," katanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Beruntung, Brandon Salim sudah menemukan obat yang selalu dipakaikannya secara rutin sejak dulu. "Pake salep 88 ini sejak kecil sih. Dari keluarga gue, orangtua gue, ya sampai sekarang,” aku Brandon Salim. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait