Kirana Larasati Sering Di-bully Sejak Jadi Politisi

Sutikno diperbarui 12 Apr 2019, 06:53 WIB
Kirana tercatat maju sebagai calon legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 . Terkait pilihannya masuk ke dunia politik, ia mengaku sering di-bully. (instagram/kiranalarasati)
Bahkan, ia mengaku politisi lebih sering di-bully dibandingkan saat dirinya menjadi artis. Tapi ia sadar dengan dunia barunya tersebut. (instagram/kiranalarasati)
"Kalau bully enggak cuma buat saya saja tapi buat semua. Ternyata satu yang saya temui, jadi politisi lebih banyak di-bully dibandingkan jadi artis. Itu sesuatu yang wajar aja. Dijalani saja,” kata Kirana Larasati di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019) seperti dilansir dari Liputan6.
Kejadian tersebut membuat dirinya sempat menurunkan semangatnya. Setelah berpikir ulang, ia tak lagi memusingkan omongan nyinyir tersebut. (instagram/kiranalarasati)
"Biarkan saja, bully kan bisa menurunkan semangat kita, mengalahkan kita. Kita berdoa, pede (percaya diri) saja,” lanjutnya. (instagram/kiranalarasati)
"Kita tahu kita tidak seperti apa yang di-bully jadi biar kan saja, angin lalu, jadi pasti ada saja yang enggak suka,” tutup Kirana Larasati. (instagram/kiranalarasati)
Kirana maju sebagai calon dari Dapil Jawa Barat 1 (Bandung dan Cimahi). Ia pun bertekad, saat terpilih menjadi anggota dewan, ia akan meninggalkan karier yang membesarkan namanya. (instagram/kiranalarasati)