Nia Ramadhani Mengaku Pasti Diusir dari Rumah Ketika Lakukan Adegan Ini

Sutikno diperbarui 10 Apr 2019, 12:00 WIB
Sejak menikah, ia fokus mengurus anak dan suaminya. Tapi, sekitar setahun belakangan ini, ia mencari kesibukan bersama Jessica Iskandar untuk sebuah acara. (instagram/ramadhaniabakrie)
Melalui acara yang dibawakan bersama Jedar tersebut, ia diketahui bisa di usir dari rumah ketika ia kembali beradegan mesra. Ardi tak segan mengeluarkan Nia dari rumah. (instagram/ramadhaniabakrie)
Awalnya, dalam sebuah perbincangan dengan Shandy Aulia. Ia penasaran dengan suami Shandy yang mengizinkan melakukan adegan intim dengan lawan mainnya di film. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Tidak apa-apa. Gue sudah menjelaskan dulu skripnya kaya apa. Ya tidak ada masalah kan profesional," jawab Shandy Aulia terkait pertanyaan Nia seperti dikutip Dream, Selasa 9 April 2019. (instagram/ramadhaniabakrie)
Mendengar jawaban dari bintang film Eiffel I'M Love tersebut, Nia langsung mengumpamakan dirinya. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," kata ibu tiga orang anak ini. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" kata Nia Ramadhani menirukan ucapan Ardie. (instagram/ramadhaniabakrie)