Bulan Madu di Jepang, Keinginan Yuanita Christiani Terwujud

Rizky Mulyani diperbarui 11 Apr 2019, 07:53 WIB
Ditamui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019), Yuanita menceritakan alasannya memilih Jepang sebagai destinasi bulan madunya bersama sang suami. Ia ingin melihat bunga Sakura. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kenapa pilih ke Jepang, karena pengen lihat sakura. Kan aku nikahnya bulan Maret, nah aku pikir Jepang April atau Maret biasanya ada sakura kan," ungkap Yuanita Christiani. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Berada di Jepang selama 10 hari ternyata Yuanita dan sang suami tak sia-sia. Meskipun singkat, namun ia berhasil mewujudkan keinginannya untuk melihat bunga Sakura. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi dapat momennya, kemarin kita sempat ke sana ternyata masih keuber dapat sakura. Wah itu cantik banget sih," tuturnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Seperti pasangan pada umumnya, Yuanita pun ingin segera memiliki momongan. Sejak awal, ia dan Indra memang tidak ingin menundanya. Presenter cantik ini berharap agar Tuhan segera mewujudkannya (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kalau momongan, aku dari awal sama Indra nggak ada omongan untuk nunda. Kita berdua suka banget sama anak kecil, jadi semoga Tuhan langsung percaya sama aku sama Indra untuk punya anak," paparnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sama-sama menyukai anak kecil, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna memang sepakat sejak awal untuk tidak menunda memiliki momongan. Bahkan mereka pun sudah sepakat untuk memiliki dua orang anak. (Nurwahyunan/Fimela.com)