Potret Ivan Saventeen Berikan Semangat untuk Audrey

Sutikno diperbarui 10 Apr 2019, 17:38 WIB
Kasus ini menyita perhatian masyarakat. Terlebih, akibat kejadian tersebut, Aurey mengalami trauma berat. Peristiwa nahas ini pun ramai dibicarakan di media sosial dengan tagar Justice for Audrey. (instagram/ifanseventeen)
Dalam foto dan video yang dibagikan Ivan yang mengunjungi korban di salah satu rumah sakit di Pontianak, vokalis band Seventeen itu terlihat menghibur Audrey. (instagram/ifanseventeen)
Ifan memberikan dukungan kepada Audrey dengan bahasa Pontianak. Selain itu, ia juga meminta untuk tetap tersenyum dan terus bermain smule agar nanti bisa bernyanyi bersama. (instagram/ifanseventeen)
"Cepat sembuh nong ya. Main Smule nanti. Kalau suaranya sumbang, cepat-cepat matikan mic-nya," ujar Ifan yang disambut tawa keluarga seperti dilansir dari Kapanlagi. (instagram/ifanseventeen)
Apa yang dikatakan Ifan itu membuat keluarga dan Audrey ikut tertawa. Terlihat Ifan juga mengelus kepala Audrey demi terus memberikan dukungannya. (instagram/ifanseventeen)
Dalam foto yang dibagikan Ifan di akun instagramnya, sebuah pesan dari Audrey untuk tidak blur foto dan vidionya. Namun atas dasar etika jurnalistik, Fimela.com melakukan sensor pada wajah korban yang masih di bawah umur. (instagram/ifanseventeen)
"Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain. #justiceforaudrey," tulis Ifan Seventeen. (instagram/ifanseventeen)