Roy Marten Berharap Gading Marten Mendapat Pendamping Bukan dari Kalangan Selebriti

Sutikno diperbarui 11 Apr 2019, 20:38 WIB
Seperti kabar yang beredar selama ini, nama Gading Marten dikait-kaitkan dengan beberapa artis sejak resmi menduda. Sedangkan dari ayahnya, Roy Marten, akan selalu mendukung putranya. (instagram/roymarten5213)
Aktor senior itu akan tetap mendukung siapa pun yang menjadi pendamping anaknya kelak. Meski ia berharap, Gading tidak menikah lagi dengan kalangan artis. (instagram/roymarten5213)
"Mau siapa pun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi," kata Roy Marten saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2019 seperti dilansir dari Dream.co.id. (instagram/roymarten5213)
Aktor 67 tahun kelahiran Salatiga itu menjelaskan alasan kenapa anaknya, lebih baik menikah dengan yang bukan kalangan selebriti. "Soalnya kalau bintang biasanya star syndrome," ujarnya. (instagram/roymarten5213)
Aktor yang mengawali kariernya sejak tahun 1974 itu menilai, bahwa anaknya akan lebih nyaman menikah dengan non artis. Ia pun mengaku tidak anti artis. (instagram/roymarten5213)
"Saya bicara ini bukan berarti saya anti-mantu saya artis. bukan. Tapi kalau bisa profesi yang lain kaya dokter pengacara, notaris, astronot, Itu punya kekuatan lebih dibanding sama artis," ucapnya. (instagram/roymarten5213)
Roy Marten juga mendukung terkait kabar yang beredar belakangan ini yang mengatakan Gading Marten dekat dengan dokter Citra Juvita. (instagram/roymarten5213)