The Titans Perkenalkan Vokalis Baru Setelah Vakum Dua Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2019, 11:00 WIB
Grup band asal Bandung, Jawa Barat ini memperkenalkan vokalis baru mereka saat peluncuran sejumlah single baru para penyanyi label Origin Musik Indonesia di Old Temple Resto and Bar, Jalan Suryo, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Perkenalkan, vokalis baru The Titans jaman now, Rezky Purba," kata Andika yang menceritakan kedatangan personel baru mereka sebagai ganti dari Rizki Abudrahman. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Adanya vokalis baru tidak mengubah warna pada The Titans. Andhika dan personel yang lain tetap akan memainkan musik yang sama seperti belum ada Rezky Purba. Namun mereka akan mendaur ulang lagu-lagu lama dalam album The Evolution. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kami mencoba memasukkan suara seruling, bisa juga nanti lagu diiringi musik jazz. Kami ingin eksplor kanan-kiri," ujar Andika. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Hendra Suhendra atau yang akrab disapa Indra (Bassist) mengatakan bahwa The Titans akan membawakan jenis musik yang sama namun akan ada beberapa penambahan, terutama dalam genrenya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Musik kayak dulu boleh, tapi porsinya ditambah. Kami ingin main all genre. Versi rocknya dinaekin, suara Rezky Purba juga ngepas. Musiknya The New Titans. Kalau nama bandnya tetap The Titans," kata Indra. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Untuk melanjutkan The Titans, Andhika dkk mencari vokalis baru setelah ditinggalkan Rizki Abdurahman. Proses pencarian dilakukan lewat audisi online, hingga akhirnya ditemukan lah nama Rezky Purba. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait