Hamil Ketiga, Ayu Dewi Ingin Selalu Endus Suami

Sutikno diperbarui 13 Apr 2019, 22:30 WIB
Salah satu yang menjadi alasan memiliki banyak anak adalah rumah menjadi rame. Keinginan Ayu berbeda dengan suaminya, Regi Datau. (instagram/mrsayudewi)
"Kebobolan juga enggak ya. Daku dalam hati mau punya anak banyak dan pengin rumah rame," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4) dilansir dari Kapanlagi.com. (instagram/mrsayudewi)
"Kalau suami tuh dari anak pertama kayak, 'aku mah anak satu aja nggak apa-apa'. Kan sedih ya kalau sendirian ya. Eh ada anak kedua, ya sudah dia bilang, 'dua aja'. Eh hadirlah yang ini," lanjutnya. (instagram/mrsayudewi)
Ayu sendiri mengaku bahwa selama ini tidak rutin minum pil KB. Perempuan 34 tahun itu mengaku bahwa saat mengonsumsi pil KB merasa tidak nyaman. Bahkan, membuatnya sering mual. (instagram/mrsayudewi)
Terkait kehamilannya kali ini, anak-anaknya, Aqilah Dewi Humairah (2013) dan Mohamad Aqlan Ukasyah (2017) mulai iri. Bahkan menjadi manja. (instagram/mrsayudewi)
Pada kehamilan ketiganya kali ini, pemeran Iis dalam film Hanum & Rangga: Faith & the City itu mengaku tidak ngidam aneh-aneh. Hanya ingin selalu dekat dengan suami. Bahkan, lantaran selalu ingin dekat, ia kena merah suami. (instagram/mrsayudewi)
"Itu dia, belum ada (ngidam). Paling ngidamnya ketemu suami, peluk suami, endus-endus suami," ungkap Ayu Dewi. "Ya diomelin lah eike. Orang dia mau kerja aku maunya berduaan mulu. Ya sudah lah palingan aku minta suami pulang cepet," pungkasnya. (instagram/mrsayudewi)

Tag Terkait