Cerita Bahagia Yuanita Christiani Setelah Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2019, 11:00 WIB
Pasangan yang menikah di kapal pesiar ini juga baru saja kembali ke tanah air setelah berbulan madu di Jepang. Presenter cantik yang satu ini juga mengungkap kebahagiaan di kehidupan barunya ini. (Instagram/yuanitachrist)
Yuanita begitu menikmati perannya sebagai istri. Tak bisa dipungkiri juga kalau dirinya tengah merasakan manisnya dalam menjalin hubungan rumah tangga bersama Indra. (Instagram/yuanitachrist)
"Kebahagiaannya (pasca menikah) tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia banget, tahu gini nikahnya dari dulu-dulu ya," ucap Yuanita Christiani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Instagram/yuanitachrist)
Yuanita pun tidak menyangka kalau kehidupan pasca menikah ini sangat membahagiakannya. "Nggak nyangka sih ternyata menikah itu sebahagia ini," tuturnya. (Instagram/yuanitachrist)
Kebahagiaan yang dirasakannya bersama Indra selama satu bulan menikah ini diharapkan Yuanita dapat terus dirasakan selamanya. (Instagram/yuanitachrist)
"Semoga sih usia pernikahannya bisa panjang terus, maksudnya selamanya juga bisa merasakan kebahagiaan seperti hari ini," pungkas Yuanita Christiani. (Instagram/yuanitachrist)
Sejak awal prosesi lamaran, menikah dan bulan madu, kisah asmara Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto memang dikelilingi dengan kebahagiaan. (Instagram/yuanitachrist)