Ingin Kuliah, Angga Aldi Yunanda Masih Bingung Pilih Jurusan

Sutikno diperbarui 14 Apr 2019, 07:00 WIB
Meski bisa dibilang sukses dalam merintis karier, pemeran film Sunyi, Angga Aldi masih mementikngkan pendidikan. Setelah setahun terhenti akibat kesibukannya, ia akan melanjutkan kuliah tahun ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Bakal ngambil kuliah sih tahun ini. Harusnya kan tahun kemarin karena lulus (SMA) tahun kemarin," ucap Angga Yunanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Tapi karena kemarin fokus syuting film dan emang pengin fokus di dunia entettainment, makanya ditunda dulu. Kalau sekarang mudah-mudahan bisa dibarengin sih (antara pendidikan dan karier)" lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski serius masuk perguruan tinggi tahun ini, Angga mengaku masih bingung jurusan apa yang akan diambil. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kemarin sih pengin jurusan kayak psikologi atau sosiologi tapi nggak tahu, masih bingung," akunya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Angga memastikan bahwa akan melanjutkan kuliahnya di Indonesia. Ia mengaku tidak bisa jauh dari keluarganya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kayaknya bakal di Indonesia dulu sih, karena nggak terlalu berani jauh-jauh dari keluarga juga. Tapi nggak tau sih kalau pengen lanjut ke depannya, insyaallah kalau ada kesempatan S2, pengen juga sih nyobain keluar negeri buat pendidikan," pungkas Angga Aldi Yunanda. (Nurwahyunan/Fimela.com)