Aksi Slank Meriahkan Konser Putih Bersatu

Sutikno diperbarui 14 Apr 2019, 21:00 WIB
Konser berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat Sabtu (13/4/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Penampilan musik dari gang Potlot itu mampu membakar semangat Slanker dan para pendukung calon presiden Jokowi dan Maruf Amin. Stadion GBK berubah menjadi putih oleh para pendukung nomor 01 tersebut yang mengenakan kaos putih. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak hanya para pendukung calon presiden, penampilannya siang itu, para personel Slank juga mengenakan koas putih. Seperti diketahui, para personel Slank merupakan pendukung Jokowi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Aksi Kaka dan kawan-kawan membuka penamilannnya dengan melantunkan Mars Slankers. Para Slanker yang memadati GBK sejak pagi ikut bernyanyi sambil mengoyang-goyangkan tubuhnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Penampilan Kaka dan kawan-kawan ini mampu menghipnotis ratusan ribu yang hadir ikut bernyanyi bersama. Setelah itu, melanjutkan dengan lagu Kuil Cinta dan Harus Gerak. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah aksi panggung Slank mampu membakar semangat seisi GBK, muncul calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak hanya penampilan Slank. Siang itu, konser yang mulai sekitar pukul 12.00 itu juga diramaikan oleh banyak musisi dan artis yang merupakan pendukung calon presiden Jokowi. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait