Bakal Jadi Ayah, Raditya Dika Sambut Kelahiran Anak Pertama Penuh Antusias

Rizky Mulyani diperbarui 15 Apr 2019, 17:38 WIB
Rasa bahagia tentu dirasakan Radit yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Ia pun mengakui kalau dirinya sangat antusias menyambut kelahiran buah hatinya yang pertama, yag diperkirakan awal Mei 2019 mendatang. (Instagram/anissaaziza)
Laki-laki yang juga berprofesi sebagai penulis ini mengatakan bahwa dirinya seringkali mengajak ngobrol sang anak yang sekarang masih berada di kandungan Anissa. Sungguh bahagia ketika percakapan Radit direspon dari dalam perut. (Instagram/anissaaziza)
"Kadang-kadang gue ajak ngobrol bayinya udah nendang, artinya dijawab. Jadi kayak misalnya gue nanya, 'nak lahirannya lancar ya' dia nendang," ucap Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Instagram/anissaaziza)
Raditya Dika juga menceritakan bahwa persiapan sudah dilakukannya bersama sang istri, terutama urusan kamar anaknya nanti."Udah (siapin kamar). Itu semua istri gue yang desain. Gue liat sih kemaren putih, oke lah," tutur Radit. (Instagram/anissaaziza)
Diakui Radit untuk segala persiapannya, sang istri memang lebih berperan dibanding dirinya. hal ini disebabkan karena Anissa lebih detai dalam mempersiapkan segalanya, berbeda dengannya yang cuek. (Instagram/anissaaziza)
"Aku males mikir orangnya. Kalo aku disuruh bikin kamar bayi ya ada kasur, dinding udah kelar. Kalau dia sampai detail, padahal buat apa, nggak penting. Kalo dikasih wallpaper yang lucu dia (anaknya) nggak ngerti juga," pungkasnya sambil tertawa. (Instagram/anissaaziza)
Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada Mei 2018 lalu, kini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada awal Mei 2019 nanti. (Instagram/anissaaziza)