Hobi Tya Ariestya saat Hamil Anak Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2019, 06:53 WIB
Diakui aktris cantk yang juga atlet Taekwondo ini, kehamilan keduanya kali ini berbeda dengan yang pertama. Tya memiliki hobi baru saat mengandung anaknya ini, ia lebih senang jalan-jalan bersama anak pertamanya dan suami. (Instagram/tya_ariestya)
Tya mengatakan, seringkali ia mengajak anak, suami dan anggota keluarganya yang lain untuk berjalan-jalan. Ia membuat agar anaknya dekat dengan ayahnya agar Tya bisa lebih fokus ke sang bayi setelah melahirkan nanti. (Instagram/tya_ariestya)
"Karena aku sering ngajak anak pertama, aku main karena nanti perhatian aku stelah lahirin lebih tertuju ke baby aku. Sekarang aku kaya bikin kedekatan antara anak dan ayah biasanya kan aku ke aku,” ungkap Tya. (Instagram/tya_ariestya)
“Sekarang udah mulai tidurin harus ayahnya, ngasih susu ayahnya. Sudah nyuapin, sebelumnya nggak bisa," lanjut Tya menuturkan. (Instagram/tya_ariestya)
Mendekati hari persalinan, Tya mengaku sudah mulai kesulitan bergerak dan bernapas. Namun dirinya tetap bersyukur masih diberikan kesehatan, bahkan ia juga masih menyelesaikan pekerjaannya. (Instagram/tya_ariestya)
"Jalan udah susah nafas udah ngap-ngapan, udah tinggal nunggu hari tapi alhamdulilah masih dikasih kesehatan, lebih banyak stand by kursi roda karena memang kalau disuruh stay dirumah bed rest lagi ini masih ada kerjaan yang harus aku selesaikan," ujar Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)
Sekarang ini usia kandungan Tya Ariestya sudah memasuki trisemester, menjaga kondisi kesehatan tubuhnya, Tya pun memilih menggunakan kursi roda ketika berjalan-jalan dengan keluarganya. (Instagram/tya_ariestya)