Jalan Sudah Susah, Tya Ariestya Masih Nekad Kerja

Sutikno diperbarui 16 Apr 2019, 11:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, Tya mengaku sudah mulai berasa ngap saat jalan. Ia mengaku bahwa seharusnya bed rest. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jalan udah susah nafas udah ngap-ngapan, udah tinggal nunggu hari tapi alhamdulilah masih dikasih kesehatan paling jalan itu, lebih banyak stand by kursi roda karena memang kalau disuruh stay dirumah bed rest lagi ini masih ada kerjaan yang harus aku selesaikan," ujar Tya Ariestya.
Kini usia kandungan Tya telah masuk trimester ketiga. Sebelum melahirkan anak ketiganya, ia memanfaatkan waktunya lebih banyak bersama dengan anak dan suaminya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Hamil ini aku lebih suka jalan-jalan bawa anak suami, keponakan juga quality time, bersama pokoknya," kata Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, perempuan 33 tahun itu juga memberikan ruang lebih banyak putranya dengan sang suami. Pasalnya, setelah melahirkan, ia akan lebih fokus pada bayinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena aku sering ngajak anak pertama, aku main karena nanti perhatian aku setelah lahirin lebih tertuju ke baby aku. Sekarang aku kaya bikin kedekatan antara anak dan ayah biasanya kan aku ke aku." ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahkan, sebelum adiknya belum lahir, Muhammad Kanaka Ratinggang sudah mulai dibiasakan bersama ayahnya. Tidur, memberi susu, dan nyuapin sudah mulai dibiasakan bersama ayahnya. Meski Tya Ariesta mengaku harus melatih dulu suaminya. (Adrian Putra/Fimela.com)