Ulang Tahun, Wulan Guritno Ingin Jadi Contoh yang Baik untuk Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2019, 07:53 WIB
Meski selalu terlihat seperti anak muda, siapa sangka kalau usia ibu tiga anak ini hampir berkepala empat. Di luar profesinya sebagai publik figur, Wulan memiliki harapan untuk kehidupannya ke depan. (Instagram/wulanguritno)
Mengingat profesi dan kewajiban utamanya menjadi seorang ibu, Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Wulan menuturkan keinginannya untuk menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya. (Instagram/wulanguritno)
"Walaupun aku publik figur untuk pekerja seni, cuma balik lagi ini seorang ibu, kita udah punya anak 3, jadinya ke depan tuh tetep harapannya adalah apa yang aku lakukan bisa menjadi contoh untuk anak-anak aku," ucap Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)
Apapun yang dilakukannya kini tentu demi buah hati tercintanya. Tak henti Wulan kerap memberikan contoh yang positif untuk membangun mental anak-anaknya. (Instagram/wulanguritno)
"Supaya bisa membuka jalan, hati dan pikiran anak-anak aku biar menjadi positif lagi, dengan lebih open minded lagi, jadi emang udah targetnya anak sukses. Walaupun kita sukses atau punya cita-cita, itu sebenernya semuanya juga balik-balik lagi buat anak," terangnya. (Instagram/wulanguritno)
Aktris cantik yang satu ini juga mengungkapkan harapan soal keluarganya. Di mana ia ingin keluarga dan anak-anaknya selalu diberikan kesehatan. (Instagram/wulanguritno)
"(Harapannya) Semoga keluargaku baik-baik aja. Semoga anak-anak dan aku, suami sehat. Semoga bisa terus sehat dan bisa mencapai cita-cita," pungkas Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Tag Terkait