Nikita Willy Raih Gelar Sarjana Hukum Setelah Berjuang Empat Tahun

Sutikno diperbarui 16 Apr 2019, 12:00 WIB
Potret kebahagiaan itu dibagikan perempuan disapa Nikwil itu melalui media sosialnya. "Number one support system," tulis Nikita di akun instagramnya pada Minggu (14/4). (youtube/Net Entertainment News)
Tampak perempuan 24 tahun itu didampingi oleh ibundanya, Yora Febrina, adiknya Winona Willy dan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono. (youtube/Net Entertainment News)
Nikita, adik serta ibundanya tampil cantik dengan nuansa pink. Ia juga mengabadikan potret bersama sang kekasih, Indra. "Congrats love" tulis Indra dalam kolom komentar. (instagram/nikitawillyofficial94)
Dalam sebuah wawancara yang di unggah di chanel Net Entertainment News di Youtube, pemeran Aulia Safina dalam sinetron Cinta Buta itu mengaku sangat bersyukur. (instagram/nikitawillyofficial94)
Pasalnya, selain harus menyelesaikan pendidikan, ia juga sibuk menjalani syuting stripping dan layar lebar. Tidak hanya itu, ia juga disibukkan dengan kegiatan traveling. (instagram/nikitawillyofficial94)
Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya akhirnya bisa menyelesaikan kuliah dan menyandang gelar Sarjana Hukum. Ia juga bersyukur lantaran mendapatkan hasil yang memuaskan. (instagram/nikitawillyofficial94)
Meski telah selesai dan menyandang gelar Sarjana Hukum, Nikita Willy akan terus belajar. Ia mengaku akan terus belajar demi mengejar cita-citanya sebagai pengacara. (instagram/nikitawillyofficial94)

Tag Terkait