Soal Makeup, Kimberly Ryder Senang Tonjolkan di Bagian Mata

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2019, 11:00 WIB
Kimberly mengatakan bahwa makeup sangatlah penting. Terlebih bagi yang berprofesi sebagai publik figur sepertinya. Namun ia tidak suka yang berlebihan. (Instagram/kimbrlyryder)
Diakui Kimberly, dirinya lebih suka makeup yang memfokuskan pada bagian mata saja. Bukan makeup yang berlebihan di seluruh wajah. (Instagram/kimbrlyryder)
"Untuk riasan biasanya nggak pakai foundation dan bedak. Stepnya lebih suka main di mata kayak pakai eyeshadow, eyebrow, eyelashes, terus pake concealer terus blush on dan shady eye juga," ujarnya (Instagram/kimbrlyryder)
Perempuan cantik ini juga menyebutkan item favoritnya untuk merias matanya agar terlihat lebih menonjol. Ia memilih mascara, alasannya karena dapat membuat matanya lebih terlihat unggul dari bagian wajah lainnya. (Instagram/kimbrlyryder)
"Item make up favorit aku itu mascara, karena menuritku biar memperjalas mata lebih nyala dan nggak kelihatan ngantuk karena tersamarkan," ujar Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)
Selain ingin menonjolkan bagian matanya, Kimberly ungkap alasan mwngapa dirinya tidak ingin makeup di seluruh bagian wajahnya. Menurutnya, bagian-bagian tersebut memiliki kulit yang sensitif jika terkena makeup. (Instagram/kimbrlyryder)
"Aku udah lama nggak suka kalau full make up, karena itu bikin merah-merah berjerawat setelah dibersihkan. Entah sensitif atau apa makanya lebih seneng main di mata," tutup Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)

Tag Terkait