Tujuh Bulan Sendiri, Sule Disarankan Anaknya untuk Mencari Istri

Sutikno diperbarui 18 Apr 2019, 17:38 WIB
Kabar mengejutkan saat Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina. Pernikahan yang dibangun sekitar 20 tahun itu berakhir di pengadilan. Setelah resmi pisah, Sule tinggal bersama keempat anaknya. (instagram/ferdinan_sule)
Hingga kini, Sule belum terlihat mengandeng perempuan untuk menjadi penganti Lina, mantan istrinya. (instagram/ferdinan_sule)
Saat ditemui di kawasan Tebet, ia mengaku telah di izinkan keempat anaknya untuk menikah lagi. Anak-anak ingin melihat ayahnya bahagia. (instagram/ferdinan_sule)
"Anak-anak saya keempatnya semua bilang silakan cari ayah, cari istri lagi, yang penting ayah bahagia, mau siapa pun itu," kata Sule seperti dilansir dari dream.co.id. (instagram/ferdinan_sule)
Lantas apa yang menjadi kriteria untuk calon pendampingnya kelak. Komedian kondang itu mengaku yang penting istrinya kelak bisa masak. (instagram/ferdinan_sule)
"Oh ya harus dong, kalau itu bisa masak. Perempuan kan harus bisa masak," ujar Sule saat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 14 April 2019. (instagram/ferdinan_sule)
Pemilik nama asli Entis Sutisna ini mengaku sedang dekat dengan seorang, tapi bukan dari kalangan artis. "Ada. Bukan artis, ada lah, yang spesial ada," tuturnya. (instagram/ferdinan_sule)

Tag Terkait