Keluarga Anang Hermansyah Punya Pilihan Berbeda di Pemilu 2019

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2019, 11:00 WIB
Ikut menyalurkan hak suaranya, Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel lebih memilih untuk berjalan kaki ke TPS lantaran lokasinya yang tidak jauh dari rumahnya. Diakui Ashanty, tak ada persiapan khusus, namun terpenting menentukan pilihan yang terbaik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak ada sih (persiapan khusus). Persiapkan hati aja. Kita menentukan pilihan yang terbaik," ujar Ashanty pada awak media. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berada di dalam satu keluarga, ternyata keluarga mereka memiliki pilihan yang berbeda. Tak menjadi masalah, karena mereka menyadari bahwa setiap orang memiliki pandangan berbeda terhadap Capres dan Cawapres yang dipilihnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita beda-beda. Tapi ada satu yang saya nggak tau (pilihannya). Tadi malam dia sholat," kata Ashanty yang mengatakan bahwa sang suami tidak ingin memberi tahu pilihannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pipih (Anang) nggak mau ngasih tahu (Pasangan Capres dan Cawapres pilihannya)," timpal Aurel Hermansyah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Anang, ia menerapkan sikap demokrasi di dalam keluarganya. Prinsip LUBER, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, dianut Anang dalam pilpresnya ini. Itu lah demokrasi, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia," tegas Anang Hermansyah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak menceritakan secara detail, namun di akun Instagramnya tampak Ashanty mendukung pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Di sisi lain, Aurel Hermansyah pernah mendukung kebersamaannya dengan Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno. (Adrian Putra/Fimela.com)