Hindari Antrian di TPS, Marsha Timothy Rela Bangun Pagi

Sutikno diperbarui 20 Apr 2019, 07:00 WIB
Demi memberikan hak suaranya, Marsha rela bangun pagi. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari antrian panjang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Istri aktor Vino Bastian itu mengaku senang bisa memberikan hak pilihnya. Sebagai pekerja seni, ia berharap presiden yang terpilih terus mendukung perfilman Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran Bidadari Angin Timur dalam film Wiro Sableng 212 itu menggunakan hak pilihnya di TPS 88 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Marsha mengaku bahwa sang suami tidak bisa bersama lantaran ada pekerjaan yang harus diselesaikan di luar kota. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terkait masih adanya masyarakat yang tidak menggunakan hak suaranya, ia hanya bisa menyayangkan. Terlebih, memberikan hak suaranya untuk menentukan masa depan bangsa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Aktris 40 tahun itu saat mencoblos di bilik suara. Tampil dengan kaos putih dan mengenakan topi. Ia tampak santai. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai mencoblos, Marsha Timothy menunjukkan jarinya yang baru saja dicelupkan ke dalam tinta sebagai tanda sudah memberikan hak pilihnya. (Adrian Putra/Fimela.com)