Ashanty Senang Suami Tidak Lagi Mengemban Tugas Negara

Sutikno diperbarui 19 Apr 2019, 21:00 WIB
Keluarga Anang Hermansyah memberikan hak pilihnya di TPS 89 Vila Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Happy, kita sebetulnya nunggu banget tanggal ini tuh. Suamiku tugasnya selesai," kata Ashanty. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti diketahui, musisi Anang Hermansyah memutuskan tidak melanjutkan karier politiknya. Dengan demikian, Ashanty berharap sang suami bisa kembali ke kehidupan normal. Banyak bersama keluarga. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dengan kembali menjadi musisi, ia bisa memiliki waktu lebih banyak bersama dengan keluarganya. Pasalnya, saat menjadi wakil rakyat, ia sibuk dalam tugas negaranya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kembali normal ke kehidupan nyataa, lebih santai. Kalo kemaren kan mengemban tugas negara," kata Ashanty. "Sekarang lebih banyak waktu sama mereka (keluarga)," tambah Anang Hermansyah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah sempat menjadi anggota legislatif di DPR RI periode 2014 sampai 2019. Anang melangkah menjadi anggota dewan melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dan sempat menjadi inisiator RUU tentang permusikan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anang Hermansyah, Aurel, Azriel dan Ashanty usai memberikan hak suaranya. Meski berbeda pilihan, namun keluarga ini tetap kompak. "Kita beda-beda. Tapi ada satu yang saya nggak tau (pilihannya). Tadi malam dia sholat," kata Ashanty. (Adrian Putra/Fimela.com)