Iwan Fals Rilis Album Baru Rosana

Sutikno diperbarui 19 Apr 2019, 22:30 WIB
Senin, 15 April 2019 malam, Iwan resmi mengeluarkan album barunya di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Dalam acara peluncuran album baru tersebut, penyanyi dan pencipta lagu ini juga menggelar showcase dan membawakan lagu-lagu yang berada dalam album tersebut. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Rintik hujan mewarnai peluncuran album baru Iwan Fals. Album yang diberinama sesuai dengan nama istrinya. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Menurut Iwan, album tersebut didedikasikan untuk sang istri tercinta yang telah empat puluh tahun bersama dengan memberikan empat orang anak. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Begitu juga dengan isi lagu dalam album barunya tersebut. Lagu yang menceritakan kisah cinta selama 40 tahun Iwan Fals dan istri. Menurutnya, album tersebut tercetus saat dirinya sedang tidak berdaya. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu mengaku bahwa ia berterima kasih kepada sang istri, Rosana yang selalu menjadi inspirasinya. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Album fisik dan digital akan segera dirilis pada minggu depan. Ada album spesial, lantaran selain mendapatkan album, juga akan mendapatkan peralatan melukis seperti kanvas, palet, dan cet akrilik. (Bambang E Ros/@Fimela.com)