Wujud Cinta Iwan Fals 40 Tahun Bersama Istri

Sutikno diperbarui 20 Apr 2019, 21:00 WIB
Rosana mencium Iwan Fals di atas panggung. Ditangannya memegang album baru yang judulnya sama dengan istrinya, Rosana. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Menurut penyanyi 57 tahun ini, dalam album ke 39 ini didedikasikan untuk sang istri yang telah setia mendampinginya sekitar 40 tahun. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Dari pernikahannya tersebut, Iwan dan Rosana dikaruniai empat orang anak. Iwan memegang album fisik yang diserahkan ke istri didampingi oleh kedua anaknya, Cikal dan Raya. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Saat dalam keadaan tidak berdaya, ia mulai terbayang dengan banyak kenangan bersama istri tercintanya. Satu persatu penyemangatnya tersebut lantas dibuat menjadi lagu. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Ia melihat sang istri merupakan perempuan biasa, namun terus memberikann kesempatan untuk terus belajar. Seperti beberapa saat lalu, ia mengumumkan pemimpin pilihannya. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Pemimpin itu adalah Rosana yang selalu setia dengan cinta mendampinginya selama puluhan tahun. Album Rosana ini berisi lagu-lagu cinta. Kisah cinta 40 tahun bersama Rosana. (Bambang E Ros/@Fimela.com)
Cikal anak perempuan Iwan Fals mengatakan bahwa album fisik Rosana akan mulai edar pada Mei mendatang. Ada 500 pieces yang dikemas limited edision, dengan harga 500 ribu. Selain mendapatkan album, juga ada mendapatkan alat lukis. (Bambang E Ros/@Fimela.com)