Dibuat Panik Suami, Ini Potret Kebahagiaan Nia Ramadhani Saat Ultah

Sutikno diperbarui 19 Apr 2019, 16:00 WIB
Jelang diberikan kejutan, Nia terlebih dulu dibuat tegang. Belum selesai syuting, ia telah ditelpon oleh suaminya Ardie Bakrie. Hal tersebut membuatnya semakin panik. (instagram/ramadhaniabakrie)
"This is one happy girl! Jadi kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, karena biasanya aku selesai syuting jam 2 sianag. Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu." tulis Nia. (instagram/ardibakrie)
"Dan kemarin saat ulang tahun juga, kayanya group WA sahabat-sahabat ga ada yang ucapin. Dan puncaknya, jam 2.30 PM @ardibakrie udah BT karena pas ditanya aku dimana,aku masih di lokasi syuting. Kalau dia udah kesel,pasti aku jadi panik,pengen cepet cepet selesai." lanjutnya. (instagram/ramadhaniaba
Tidak disangka, saat set baru tersebut, ternyata yang tadinya dikira bintang tamu, ada orang-orang tercintanya. Suami anak serta sahabat. Kejutan sukses dibuat untuk Nia. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Akhirnya udah komplain sedikit,bilang ke tim @ngopidara_ttv bahwa paling telat jam 3 aku pulang. Tau-taunya,pas dibuka satu ruangan,yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada,suami ada semua sahabat dan keluarga ada." lanjut Nia lagi.
Inilah beberapa potret kebahagiaan Nia Ramadhani yang genap usianya 29 tahun. Seperti diketahui, ibu tiga anak itu lahir pada 16 April. Potret bahagia merayakan ultah bersama orang tercinta dan sahabatnya. (instagram/ramadhaniabakrie)
Selain kejutan dari suami, dan orang-orang tercintanya, Nia Ramadhani juga mendapat kado baliho seperti caleg dari kakak iparnya, Anindya Bakrie. (instagram/anindyabakrie)