Ngidam, Aura Kasih 'Ngemil' Beras

Sutikno diperbarui 20 Apr 2019, 16:00 WIB
Beberapa waktu lalu, sempat viral Aura Kasih ngidam untuk memegang ular piton. Ia mengaku suka dengan ular piton. (instagram/aurakasih)
"Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalo yang gede yang di foto punya temenku," ucapnya dilansir Merdeka.com. (instagram/aurakasih)
Yang terbaru, ia mengaku ada yang aneh dalam kehamilannya kali ini. Pemilik nama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu mengaku tiba-tiba suka ngemil beras. (instagram/aurakasih)
Hal tersebut diungkapkan oleh pemeran Aura dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 itu melalui akun instagramnya. Melalui instagram story, ia mengungkapkan ngidamnya kali ini. (instagram/aurakasih)
"Ga pernah ngidam.... tapi skrg malah ngidam ngemilin beras. BERAS LOH BERAS," tulis Aura kasih seperti dilansir dari Merdeka.com. (instagram/aurakasih)
Keinginan Aura dengan ngemil beras tersebut tergolong unik. Di akhir kalimat, ia membubuhkan emoticon tertawa. (instagram/aurakasih)
Aura Kasih hamil anak pertama pernikahannya dengan Eryk Amaral. Usia kehamilannya memasuki enam bulan. Belum lama ini, dalam instagram storynya, ia terlihat masuk rumh sakit. "Duh ya Allah ada aja," tulisnya terbaring di rumah sakit. (instagram/aurakasih)

Tag Terkait