Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Tetap Kompak Meski Telah Resmi Cerai

Sutikno diperbarui 20 Apr 2019, 22:30 WIB
Hal tersebut dari beberapa foto yang dibagikan putrinya di media sosial. Seperti diketahui, Jamal dan Lydia membina rumah tangga 27 tahun. Rumah tangga keduanya kandas pada tahun 2013 silam. (instagram/naymirdad)
Meski telah sepakat untuk berpisah, mantan pasangan suami istri yang telah dikaruniai empat orang anak itu tetap kompak. Bertemu bersama dengan anak-anaknya. (instagram/naymirdad)
Yang terbaru putrinya, Naysila Mirdad mengunggah potret kebersamaannya kedua orangtuanya. Tampak senyum ceria dari mantan pasangan suami istri itu berkumpul dengan anak dan cucunya. (instagram/naymirdad)
Sebelumnya, beberapa potret kompak juga sering dibagikan oleh anak-anak Jamal dan Lydia. Potret kompak tersebut membuat banyak warganet yang berharap keduanya kembali rujuk. (instagram/naymirdad)
"keluarga bahagia walo sudah tak bersama tpi silaturahmi ttp terjaga smga bahagia selalu," tulis animarcela. "adem lihat yang begini," tulis amalia.rizqi206. "Coba rujuk kan lbh bahagia," tulis fifi_gym. Dan masih banyak lagi. (instagram/naymirdad)
Sebelumnya, Naysila Mirdad juga membagikan potret kompak kedua orang tuanya. Kunci kebahagiaan adalah berdamai dengan perbedaan, tulisnya. (instagram/naymirdad)
"Ternyata berdamai dengan perbedaan adalah kunci kebahagiaan. Ternyata saling menghargai memang mewujudkan keharmonisan. Ternyata ketika kita mampu menerima hal2 yang terjadi di luar kontrol kita, beban menjadi ringan.." tulis Naysila Mirdad. (instagram/naymirdad)