Kimberly Ryder Koleksi Banyak Sepatu Demi Penampilan

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2019, 07:00 WIB
Menurut Kimberly, secara keseluruhan dari outfit yang dikenakannya sehari-hari, sepatu adalah hal yang penting. Hal ini juga yang menjadi alasannya mengoleksi berbagai jenis model, seperti sneakers dan high heels. (Instagram/kimberlyryder)
"Untuk outfit secara keseluruhan sebenarnya aku paling suka sama sepatu. Nggak tahu kenapa si cuma paling seneng aja sama sepatu, sekarang ini lagi demen banget heels sama sneakers," ujarnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Instagram/kimberlyryder)
Aktris cantik yang satu ini pun tidak mengetahui jumlah sepatu yang dimilikinya karena jumlah yang terlalu banyak dan ia pun tidak pernah menghitunginya. (Instagram/kimberlyryder)
"Jumlah pastinya nggak tau, tapi emang banyak. Karena sepatu aku ada yang di rumah aku, ada yang dirumah mama aku jadi nggak bisa mastiin," jelas Kimberly. (Instagram/kimberlyryder)
Meskipun punya banyak sepatu, namun Kimberly memiliki sepatu favorit yang dipakai terus menerus dan sepatu yang lainnya hanya disimpan di dalam kotak. (Instagram/kimberlyryder)
"Walaupun udah banyak sepatu, aku kalau udah punya sepatu yang bener-bener disuka itu dipakai terus-terusan malah. Yang lain sepatunya malah ku simpen didalam box kelamaan," kata Kimberly Ryder. (Instagram/kimberlyryder)
Bicara soal mengoleksi sepatu, istri Edward Akbar ini mengaku tidak memiliki budget khusus untuk membeli sepatu yang diinginkannya. "Budget khusus nggak ada," ujar Kimberly Ryder. (Instagram/kimberlyryder)

Tag Terkait