Tidak Ada Tradisi Khusus, Ini yang Dilakukan Randy Pangalila Saat Paskah

Sutikno diperbarui 21 Apr 2019, 16:00 WIB
Bukan dengan cara berpesta, pria yang awal tahun menikah itu memaknainya dengan cara sederhana. Ia dan keluarganya juga tidak memiliki tradisi pada hari tersebut. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
"Nggak sih, nggak ada (tradisi), karena pada saat kita merayakan paskah itu kita lebih merayakannya ke kita mengingat, bukan seperti kita yang bikin pesta. Lebih kita melihat jasanya Isa Almasih, gitu aja sih," kata Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).
Yang berbeda pada paskah tahun ini adalah ada perempuan yang mendampinginya. Seperti diketahui, pada 19 Januari 2019 lalu, ia resmi melepas masa lajangnya dengan Chelsea Frank. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Begitu juga dengan tradisi makan bersama dengan keluarga, ia mengaku tidak ada tradisi tersebut. Bahkan, ia mengaku berpuasa pada hari tersebut. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
"Tradisi (makan) nggak ada sih. Kalau Paskah kan kenaikan Isa Almasih, kita lebih mengingat perjuangannya dan kita puasa sih, itu aja," tegas Randy Pangalila. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Ditempat yang sama, pria 29 tahun yang sedang sibuk film barunya berjudul #MalamJumat The Movie itu juga bicara terkait momongan. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Randy Pangalila mengaku menunda soal momongan. Ada dua hal yang membuatnya bersama istri harus menunda soal momongan. Salah satunya adalah soal domisili istrinya yang asli Kanada. (Instagram/randpunk)

Tag Terkait