Intip Maternity Shoot Sarwendah dan Ruben Onsu Tema Kerajaan

Sutikno diperbarui 21 Apr 2019, 22:30 WIB
Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri itu mengabadikan kehamilannya melalui jepretan dari FD Photography. Tiga foto kehamilan penyanyi itu dibagikan di Instagram. (instagram/fdphotography90)
"“The KING and QUEEN of HEARTS..” Maternityshoot for Fave Couple.. " tulis Sarwendah sebagai keterangan foto yang dibagikan beberapa hari lalu. (instagram/fdphotography90)
Tema kerajaan dipilih oleh pasangan selebriti ini. Sarwendah, Ruben, serta putrinya Thalia tampak seperti keluarga kerajaan. Wendah cantik dengan gaun nuansa biru yang dikenakan. (instagram/sarwendah29)
Potret kebahagiaan dan keharmonisan begitu terlihat dari pasangan yang tengah menanti kehadiran anggota baru ini. (instagram/fdphotography90)
Ciuman hangat Sarwedah kepada putrinya Thalia. Penampilan Wendah dan Thalia makin lengkap dengan hiasan mahkota di atas kepalanya. Begitu juga Ruben dengan hiasan yang mirip keluarga kerajaan. (instagram/fdphotography90)
Kebahagiaan Ruben menanti kehadiran anak kedua juga dibagikan Ruben. "Bahagia itu ya ada di antara mereka," tulisnya membagikan foto maternity shoot. (instagram/fdphotography90)
Kini, usia kehamilan Sarwendah telah masuk delapan bulan. Meski perkembangan janin bagus, istri Ruben Onsu itu diminta dokter untuk menaikkan berat badannya. (instagram/fdphotography90)